Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Itachi Membunuh Keluarganya

Mengapa itachi membunuh keluarganya

Mengapa itachi membunuh keluarganya

Selain untuk menguasai kekuatan Biju, Itachi masuk ke Akatsuki agar tujuan utamanya dapat terlaksana. Itachi berharap dengan masuknya ia ke Akatsuki, Itachi dapat terus melindungi desanya, Konoha, dengan mengawasi kegiatan para petinggi Konoha, terutama Sasuke, secara tidak langsung dari luar.

Mengapa Itachi mengkhianati Konoha?

Itu dilakukannya karena Itachi ingin menjauhkan Sasuke dari Uchiha Madara. Uchiha Madara berniat untuk menghancurkan Konoha dan Itachi takut bahwa Madara akan mengajak Sasuke untuk bergabung dengannya untuk menghancurkan Konoha.

Mengapa Itachi membunuh Danzo?

Karena tujuan utama itachi adalah mencegah perang dan tetap menjaga nama uchiha di konoha tetap bersih walau mereka ngerencanain pemberontakan.

Penyakit apa yang diderita Itachi?

Nama penyakit yang diderita Itachi adalah Microscopic Polyangiitis (MPA). MPA adalah sebuah penyakit yang menyerang pembuluh darah.

Apakah Sasuke menyesal telah membunuh Itachi?

Menyesali perbuatannya ke Itachi Setelah Itachi mati, barulah Sasuke menyesal dan dia justru kembali memindahkan dendamnya ke orang yang membuat Itachi membunuh keluarganya sendiri, Danzo. Meskipun sudah tahu apa yang terjadi dengan Itachi dahulu, tapi dia salah menafsirkan dan malah lanjut berbuat kesalahan.

Kekuatan Itachi setara dengan siapa?

4. Kekuatan Itachi setara dengan Jiraiya Itachi dan Jiraiya adalah dua ninja terkuat yang berasal dari Konoha. Jika keduanya bertarung, pertarungan tersebut mungkin akan berakhir dengan hasil seri.

Mengapa Itachi tidak melawan Jiraiya?

Mengapa Itachi tidak mati melawan Jiraiya? - Quora. Karena Itachi tidak pernah benar-benar bertarung secara langsung dengan Jiraiya. Dalam salah satu cerita, Itachi dan Kisame pernah melakukan pengejaran terhadap Naruto.

Kenapa Sasuke ingin membunuh Naruto?

Karena Sasuke menganggap rival oleh Naruto. Sebenarnya kalau dilihat lebih luas, Sasuke merasa iri dengan Naruto karena terus berusaha maju. Melihat hal tersebut, Sasuke merasa Naruto itu seperti Itachi. Seperti kita tahu, Sasuke sangat mengagumi Itachi bahkan berusaha menjadi lebih kuat dari Itachi.

Kenapa Itachi disebut pahlawan?

Itachi juga masuk akatsuki dikarenakan memastikan Konoha aman dari serangan pemimpinnya. Untuk itulah Itachi disebut pahlawan di balik layar Konoha.

Kenapa Sasuke banyak disukai wanita?

Penampilannya yang keren, wajahnya yang ganteng dan dengan pakaian yang dipakainya membuat tokoh anime ini banyak disukai oleh para tokoh wanita di dalam tayangan anime tersebut.

Kenapa Sasuke sangat membenci Naruto?

2. Sasuke. Karakter yang dibenci selanjutnya adalah teman dan rival abadi dari Naruto. Salah satu alasan mengapa ia dibenci adalah karena sifat labilnya.

Shisui mati karena apa?

Shisui bunuh diri karena ia diincar oleh Danzo. Danzo menginginkan kedua mata Shisui dan ingin menghentikan kudeta sendirian dan ingin di cap sebagai pahlawan. Danzo berhasil mengambil 1 mata shisui secara paksa, nah akhirnya Shisui berinisiatif memberikan 1 matanya lagi kepada Itachi dan akhirnya bunuh diri.

Itachi vs Kakashi siapa yang menang?

Meskipun pada dasarnya Kakashi adalah ninja yang sangat kuat, Kakashi berhasil dikalahkan oleh Itachi dalam segala aspek. Pertarungan berakhir dengan Itachi yang menjebak Kakashi menggunakan Tsukuyomi. Itachi juga memberikan beberapa luka serius terhadap Kakashi yang hanya dapat disembuhkan oleh Tsunade Senju.

Mengapa Itachi bisa lepas dari Edo Tensei?

Kesuksesan Itachi lepas dari Edo Tensei, tidak lepas dari pengaruh mata Sharingan. Mata Sharingan yang dimaksud adalah milik Uchiha Sishui. Dengan tekhnik inilah Itachi mampu lolos dari pengaruh Edo Tensei, yang dikendalikan Kabuto.

Apakah benar Uchiha Shisui masih hidup di era Boruto?

Yang mana artinya pertanyaan mengenai apakah Shisui masih hidup, maka jawaban pastinya adalah tidak. Shisui sudah dipastikan tewas.

Apakah Itachi sayang kepada Sasuke?

Itachi akhirnya terbukti jadi kakak yang super baik. Meski gak keliatan awalnya, ada beberapa bukti Itachi selalu sayang Sasuke bahkan dari awal-awal pertemuan mereka di Konoha lagi.

Kenapa Sakura mencintai Sasuke?

Sasuke menikahi sakura untuk menyelamatkan klan Uchiha Ia hidup dengan membawa dendam terhadap Itachi. Setelah ia membunuh Itachi, Sasuke adalah anggota terakhir dari klan Uchiha yang masih hidup. Kemudian Sasuke menikahi Sakura, dan dari pernikahan tersebut ia memiliki seorang putri bernama Sarada uchiha.

Apakah Gaara itu jahat?

Sabaku Gaara pertama kali muncul sebagai karakter jahat yang gila dan sadis yang merupakan foil untuk sang protagonis, Uzumaki Naruto. Gaara digambarkan sebagai karakter yang sadis, keras kepala, berkemauan keras dan impulsif.

Siapa Uchiha pertama?

Madara merupakan Uchiha pertama di klannya, bersama dengan Izuna, yang membangkitkan kemampuan Mangekyou Sharingan.

Kenapa Itachi identik dengan gagak?

Beberapa teknik ninjutsu Itachi memanfaatkan burung gagak. Ia menggunakan burung gagak untuk mengecoh lawan, dan bahkan memasukkan mereka ke dalam bunshin miliknya.

14 Mengapa itachi membunuh keluarganya Images

Itachi Shisui Kakashi And Obito Tobi Obito Naruto Uzumaki Art

Itachi Shisui Kakashi And Obito Tobi Obito Naruto Uzumaki Art

Itachi My Little Girl My Girl Sulli Choi Most Beautiful Beautiful

Itachi My Little Girl My Girl Sulli Choi Most Beautiful Beautiful

Edo Tensei Itachi Uchiha Boruto Jojo Profile Picture Icons Anime

Edo Tensei Itachi Uchiha Boruto Jojo Profile Picture Icons Anime

Anime Art Fantasy Digital Art Anime Beauty Art Glow Up Itachi

Anime Art Fantasy Digital Art Anime Beauty Art Glow Up Itachi

Sasuke Uchiha Sakura Haruno Sakura And Sasuke Sasusaku Itachi Anime

Sasuke Uchiha Sakura Haruno Sakura And Sasuke Sasusaku Itachi Anime

Pin di meme buatan gweh  Cartoon jokes Wajah lucu Gambar lucu

Pin di meme buatan gweh Cartoon jokes Wajah lucu Gambar lucu

Pin on

Pin on

Naruto Itachi Akatsuki Itachi Uchiha Naruto Shippuden Boruto Naruto

Naruto Itachi Akatsuki Itachi Uchiha Naruto Shippuden Boruto Naruto

Itachi Uchiha in 2022  Itachi uchiha Itachi Boruto

Itachi Uchiha in 2022 Itachi uchiha Itachi Boruto

Itachi Uchiha Hinata Anime Naruto Boruto Cool Girl Disney

Itachi Uchiha Hinata Anime Naruto Boruto Cool Girl Disney

Giant People Finger Art Aot Characters Anime Expressions Cute Art

Giant People Finger Art Aot Characters Anime Expressions Cute Art

Itachi Uchiha Anime Naruto Naruto E Boruto Naruto And Sasuke Gaara

Itachi Uchiha Anime Naruto Naruto E Boruto Naruto And Sasuke Gaara

Post a Comment for "Mengapa Itachi Membunuh Keluarganya"